Bushairi Personil Bhabinkantibmas Polsek Padang Cermin Salurkan Bantuan

PESAWARAN - Dalam Rangka meringankan beban masyarakat akibat situasi pandemi virus Covid 19, salah satu Personel Bhabinkantibmas Polsek Padang Cermin Pesawaran Aipda Bushairi Husin SH.,  berinovasi dengan melakukan Bhakti Sosial memberikan bantuan berupa Sembako dan Kursi Roda bagi warga binaannya, Selasa (24/08/2021).

Aipda Bushairi Husin SH, selaku Bhabinkantibmas Polsek Padang Cermin  Pesawaran salurkan bantuan berupa sembako dan 1 unit kursi roda bagi warga binaannya di Desa Batu Raja Kecamatan Punduh Pindada Kabupaten Pesawaran Lampung.

Seperti yang diunggah lewat akun youtubenya, https://youtu.be/8QFXGWZU1Uc  pada hari Minggu 22 Agustus 2021 nampak dirinya yang ditemani oleh seorang rekannya yang juga personel Polri melakukan perjalanan menyelusuri pedesaan Batu Menyan Punduh Pidada dengan membawa beberapa sembako yang rencananya akan di bagikan ke Pondok Pesantren Al-Bina Desa Batu Raja.

"Kegiatan bhakti sosial bhabinkamtibmas peduli terhadap masyarkat yang terkena dampak Covid 19, barang  yang di sumbangkan sembako, sasarannya anak yatim piatu dan pondok pesantren yang menjadi binaan serta memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang sedang sakit." Ujarnya melalui sambungan WhatsAppnya.

Dirinya berharap bantuan ini dapat sedikit meringgankan beban mereka akibat Virus Covid-19 yang sedang melanda sehinggah semua kegiatan masyarakat di batasi .

"Anak yatim 12 orang 1 paket sembako pondok pesantren 4 sak beras 2 dus mie.ke warga 1 unit kursi roda."jelasnya.

Inovasi ini sontak mendapat perhatian dari warga Binaannya, dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya masih ada yang perduli.(Agung)

Pesawaran Lampung
Agung Sugenta Inyuta

Agung Sugenta Inyuta

Previous Article

Uji Coba Panen Raya Padi Menggunakan Combine...

Next Article

Bendungan Way Sekampung Resmi Selesai Presiden...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Agung Sugenta Inyuta verified

Follow Us

Recommended Posts

Pimpinan Pusat LP2KP Teruskan Laporan Gedung C Pesawaran ke Kejakasaan Agung
Gubernur Lampung Minta Tetap Waspadai  Varian Omicron  di Tahun 2022
Gedung Kantor Sekda Pesawaran Dilaporkan LP2KP Ke Kejaksaan Negeri  Pesawaran
Polres Pesawaran Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak
Bendungan Way Sekampung Resmi Selesai Presiden Berharap Bermanfaat Buat Masyarakat